Top Ads

Cuci Karpet di Bandung Super Murah


Jasa Cuci Karpet di Bandung, Tempat jasa cuci atau laundry karpet di Bandung. Kami jasa cuci atau laundry karpet di bandung yang sudah berpengalaman dan kredibel adalah cuci karpet Bandung  Cipta Karya Utama. Proses pencucian karpet di lakukan di tempat klien artinya kami tidak menerima antar jemput. Cuci karpet Bandung atau Laundry Karpet Bandung: Proses Laundry karpet atau cuci karpet yang menempel di lantai seperti karpet mesjid, karpet di lobby perkantoran, hotel dan tempat - tempat lainnya proses pembersihannya akan menggunakan mesin floor buffer, wet and dry vacuum serta blower untuk proses pengeringan. Sementara karpet gulung yang biasa di pakai di rumah - rumah proses brushing nya secara manual dengan menggunakan hand brush atau dengan mesin hand buffer.

Ada 2 teknik pembersihan karpet yang saat ini berkembang di Indonesia yaitu:
Wet cleaning Technic atau Cuci Karpet
Yaitu teknik pembersihan karpet dengan menggunakan chemical shampoo yang di dilusi atau di campur dengan air dengan menggunakan mesin floor polisher.
Dry Cleaner
Teknik pembersihan karpet dengan cara dry clean yaitu menggunakan steam cleaner info lebih lengkap mengenai teknik ini bisa di lihat di sini. Kami pun menyediakan jasa cuci karpet dengan sistim ini dengan menggunakan steam cleaner hanya ternyata hasilnya tidak sebaik dengan cara shampooing carpet yang menggunakan mesin floor polisher atau mesin buffing. Proses pembersihan dengan menggunakan steam cleaner memang hasilnya langsung kering detik itu juga. Steam cleaner mengeluarkan uap panas yang akan melunakan kotoran yang menempel di karpet dan akhirnya dapat terangkat. Adapun teknik ini dilakukan tanpa menggunakan chemical apapun hanya air bersih yang di masukan ke water tank yang nantinya setelah mesin di nyalakan akan menghasilkan uap panas atau steam.

Jasa Cuci Karpet di Bandung
Cuci Karpet Bandung

Cuci karpet anda secara periodik, tahukah anda bahwa karpet itu bisa menjadi sarang berkembang biaknya tungau atau dust mite ?
Jadi, penting untuk secara teratur membersihkan dan men-cuci karpet, tidak hanya untuk menjaga kondisi karpet, tetapi juga untuk menjaga lingkungan indoor yang bersih.
Karpet harus dibersihkan setidaknya di vacuum setiap hari sehingga akan terlihat lebih cerah warnanya dan secara periodik bisa di cuci baik di lakukan sendiri secara manual maupun dengan memanggil jasa cuci karpet professional. Hal ini dikarenakan karpet yang terpelihara dengan baik berisi sedikit debu, kurangnya partikel udara kotor dan sedikit mikroorganisme yang dapat memicu penyakit alergi. Jenis flooring karpet tidak di rekomendasikan jika ada anggota keluarga yang mengidap penyakit pernapasan seperti asma, adalah hal yang baik dengan tetap menjaga kebiasaan melakukan vacuming untuk menghilangkan debu dan kotoran di permukaan karpet. Vacuuming bukan saja di lakukan pada permukaan karpet tetapi di bawah permukaan karpet dalam hal ini lantai yang biasanya akan sangat kotor akibat akumulasi debu.
Jenis-jenis Karpet :
  • Wall-to-wall karpet perumahan
  • Wall-to-wal
  • l karpet komersialTile karpetKarpet
  • Oriental/Persian/Iranian dll
Seberapa sering saya harus membersihkan / mencuci karpet?
Tergantung pada penggunaan dan lalu lintas di karpet, karpet harus dibersihkan minimal sekali setahun untuk karpet dengan lalu lintas rendah dan dua kali setahun untuk karpet dengan lalu lintas yang padat.
Jangan meremehkan jumlah partikel kotoran yang tertanam dan mikro organisme yang berkembang di karpet karena itu bisa menjadi sarang atau penyebab penyakit seperti influenza.
Kesimpulan dari uraian di atas adalah betapa pentingnya menjaga kebersihan karpet dan sudah sangat seharusnya bagi anda yang menggunakan karpet di rumahnya untuk dapat membersihkannya setiap hari atau jika anda luar biasa terlalu sibuk ketikan saja jasa cuci karpet di bandung pada browser di hp anda dan telp salah satu jasa professional yang anda nilai paling meyakinkan.
Dapatkan penawaran Jasa cuci karpet Bandung terbaik dengan menghubungi kami.
Jasa Cuci Karpet Bandung Terbaik Harga Murah, Jasa cuci Karpet di Bandung dan sekitarnya profesional dapat dikerjakan di kantor atau di rumah Anda, Jika dalam Jumpah Banyak Kami juga dapat dikerjakan di Tempat kami tentunya gratis biaya unruk antar jemput.

Jasa cuci Karpet Bandung Biaya Paling Murah Berkualitas

Keuntungan Pencucian Karpet dengan Semi Dry Clean

Jasa Cuci Karpet Bandung Hasil Kering Hingga 80%

Layanan perawatan pembersih karpet dari kami tidak menggunakan air atau shampo sehingga karpet Anda tetap kering selama dan setelah pembersihan. Tidak ada tambahan blower atau menghidupkan AC setelah membersihkan! Jika ada kabel listrik di bawah lantai Anda, hanya layanan pembersih cuci karpet kantor, cuci karpet di Bandung dapat memecahkan masalah kebersihan indoor anda.
Karpet dapat digunakan segera setelah pembersihan dimana layanan kami adalah 80% kering. Jadi Anda tidak perlu kuatir untuk waktu pengeringan selama perawatan pembersihan karpet di rumah atau kantor Anda, jangan Khawatir proses pengeringan yang 80% ini tidak akan meninggalkan bau apek karena lembab, karena shampo yang kami gunakan sudah mengandung pengering dan anti bakteri yang mencegah Bau dan menjadikan karpet Anda Harum dan Higienis.

Jasa Cuci Karpet Bandung Sangat efektif

Dikerjakan menggunakan mesin modern dan canggih, Pengerjaan pun cukup efektif dan cepat

Jasa Cuci Karpet Bandung Sangat mudah

Kami dapat mengerjakan di rumah atau kantor anda tanpa mengganggu kegiatan, sangat mudah anda tidak perlu buang waktu dan tenaga lagi.

Jasa Cuci Karpet Bandung Ramah Lingkungan

Kami sangat berkomitmen untuk menggunakan proses pembersihan ramah lingkungan dan produk pembersih karpet yang dapat diurai untuk melindungi lingkungan dan yang paling penting, melindungi Anda dari terkena reaksi kimia yang didapat dari media pembersihan yang tidak aman.
[caption id="attachment_244" align="aligncenter" width="600"]Jasa Cuci Karpet Bandung Terbaik Harga Murah Jasa Cuci Karpet Bandung Terbaik Harga Murah[/caption]

Bagaimana cara kami membersihkan karpet?

Karpet dan permadani mula-mula disikat dengan menggunakan dua sikat yang berputar untuk mengumpulkan dan menghilangkan partikel-partikel kotoran yang ada dalam tumpukan karpet. Langkah ini juga membantu untuk mengangkat bulu karpet yang rata akibat penggunaan dan lalu lintas yang padat atau sistem pembersihan dengan menggunakan mesin buffing atau polisher.
Compound yang terbuat dari kayu Eropean dan jagung kemudian akan digosokkan ke karpet untuk menyerap kotoran dan noda di karpet. Penghilang noda yang aman kimia akan dipakai pada tempat-tempat di mana ada noda yang terlihat di atas karpet.
Compound tersebut akan ditinggalkan di atas karpet untuk merendam partikel kotoran di karpet dan akan benar-benar dibuang pada akhir layanan perawatan pembersihan karpet.Langkah diatas akan diulang sampai karpet bersih dan segar.
Karpet yang sudah bersih akan disanitasi menggunakan pengobatan yang aman kimia dan sudah dipatenkan, dengan menggunakan produk alami seperti minyak jeruk untuk menghilangkan bakteri, tungau, jamur di karpet.
Seberapa sering saya harus membersihkan / mencuci karpet?
Tergantung pada penggunaan dan lalu lintas di karpet, karpet harus dibersihkan minimal sekali setahun untuk karpet dengan lalu lintas rendah dan dua kali setahun untuk karpet dengan lalu lintas yang padat.
Jangan meremehkan jumlah partikel kotoran yang tertanam dan mikro organisme yang berkembang di karpet. Dimana vacum adalah untuk pemeliharaan harian karpet tetapi layanan perawatan pembersihan karpet profesional yang seksama masih diperlukan untuk menghapus “sampah” yang tertanam di karpet.
Rutinnya pembersihan secara profesional juga membantu untuk menghilangkan noda lebih efektif, jika ada noda di karpet. Semakin lama noda tertinggal di karpet, semakin sulit untuk menghapusnya.

Cuci Spring Bed BandungJasa Cuci Spring bed Bandung

Jasa cuci spring bed bandung-Kebutuhan akan Sarana tidur yang nyaman tak terelakan, kasur kapuk perlahan mulai tergantikan dengan kasur busa dan sekarang, tempat tidur model lama juga sudah tergantikan dengan Spring Bed. Sebagaian besar masyarakat kita sudah menggunakannya. seiring penggunaan yang terus menerus tentu Spring bed akan mengalami kekotoran dari debu, bau dan lain-lain. Atas kebutuhan itulah kami Cipta Karya Utama menawarkan Jasa Cuci Spring bed khusus daerah Bandung, Cimahi, padalarang dan sekitarnya.
percayakan kepada kami karena kami spesialis dan kami siap membantu mengatasi masalah anda dan anda akan mendapatkan spring bed anda bersih dan wangi, yang akan membuat Istirah dan Tidur anda jadi lebih Enak dan nyaman.

Jasa Cuci Spring Bed Bandung bergaransi

Jangan terlalu lama Anda biarkan spring bed anda dalam kondisi kotor dan bau, percayakan kepada kami karena kami ahlinya Jasa Cuci Spring Bed bandung.
Segera hubungi kami dan anda akan mendapatkan spring bed anda bersih, wangi dan sperti baru kembali. Kami memberikan jaminan Spring Bed tidak bau, jika spring bed anda setelah proses pencucian mengalami bau maka kami siap melakukan proses pengulangan pencucian tanpa di kenakan biaya.
Jadi jangan ragu untuk mengubungi kami Jasa Spring Bed Bandung sekarang juga.

Biaya Jasa Cuci Spring Bed Bandung


Adapun harga untuk cuci Spring bed :
1. jasa cuci spring bed #1 : Rp. 180. 000,-
2. jasa cuci spring bed #2 : Rp. 170. 000,-
3. jasa cuci spring bed #3 : Rp. 150. 000,-
4. jasa cuci spring bed king : Rp. 200. 000,-
5. untuk harga dipan hanya dikenakan setengah harga
Jasa Cuci Sofa Bandung

Jasa Cuci Sofa Bandung

kami CIPTA KARYA UTAMA ( Jasa cuci sofa Bandung ) 0813 1166 7070 cuci spring bed, cuci jok mobil, cuci karpet, cuci kursi kantor di Bandung,Cimahi,Padalarang dan sekitarnya.Kami mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa anda.
Jasa cuci sofa Bandung terus mempesona pada konsumen dengan metode laundry sofa yang unik. Menggunakan SELFON -72 dari BELGIA, Shampo dengan bahan organik, aman dan ramah lingkungan, mampu memberikan hasil yang luar biasa,tanpa merusak warna dan permukaan bahan kain sofa dan kursi anda…..DIJAMIN.!!!! Kami berusaha Membantu Anda Sepenuhnya.

Garansi Jasa Cuci Sofa Bandung

Kami memberikan peluang kepada anda untuk mendapatkan jaminan uang kembali apabila hasil kerja kami tidak dapat mengatasi masalah Anda.Meski teknologi laundry sofa berkembang tetapi sampai saat ini belum ada laundry sofa metode DRY CLEAN.Banyak jasa loundry sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa, tetapi metode tersebut akan banyak menimbulkan residu yang menyebabkan timbulnya jamur dan kerusakan pada permukaan kain.

Metode Jasa Cuci Sofa Bandung

Jasa cuci sofa Bandung telah memadukan metode WET CLEAN dan EXTRACTOR yang merupakan solusi tepat loundry sofa untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti Jakarta dan kota-kota bekasi, tanggerang di Indonesia pada umumnya, Karena SELFON-72 mampu melepaskan kotoran (re-disposisi) dan penggunaan mesin EXTRACTOR yang dapat membilas dan mengangkat kotoran sofa sampai tuntas.
Cuci Sofa Bandung dikerjakan ditempat Anda,khususnya loundry sofa dari bahan kain.
  • Pengeringan natural,tanpa dryer,kondisi sofa mencapai 90% kering.
  • Shampo SELFON-72 Bukan detergen.Dijamin pasti tidak menimbulkan bau apek atau jamur meskipun kondisi sofa masih lembab.
  • Kualitas rata-rata 95% kotoranya bisa terangkat.
  • Jenis noda darah dan getah tidak dapat hilang 100%.
  • Complain konsumen akan kami perhatikan dan tanggapi secara positif, apabila memang pekerjaan kami tidak dapat memuaskan anda,uang anda kembali.

Wilayah jasa Cakupan Jasa Cuci Karpet Meliputi :

  1. Jasa cuci sofa Bandung Daerah ANDIR
  2. Cuci Sofa Bandung Daerah ANTAPANI
  3. Jasa Cuci Spring Bed Bandung Daerah ARCAMANIK
  4. Cuci Spring Bed Bandung Daerah ASTANA ANYAR
  5. Jasa cuci Spring bed di bandung dan Sofa Daerah BABAKAN CIPARAY
  6. Jasa cuci Spring bed bandung dan Sofa Daerah BANDUNG KIDUL
  7. Jasa cuci Spring bed bandung dan Sofa Daerah BANDUNG KULON
  8. Jasa cuci Spring bed bandung dan Sofa Daerah BANDUNG WETAN
  9. Sofa Cleaning Bandung Daerah BATUNUNGGAL
  10. Jasa cuci Spring bed bandung dan Sofa Daerah BOJONGLOA KALER
  11. Jasa cuci Spring bed bandung dan Sofa BOJONGLOA KIDUL
  12. Jasa cuci Spring bed bandung dan Sofa Daerah BUAH BATU
  13. Jasa cuci Spring bed bandung dan Sofa Daerah CIBEUNYING KALER
  14. Jasa cuci Spring bed bandung dan Sofa Daerah CIBEUNYING KIDUL
  15. Jasa cuci Spring bed bandung dan Sofa CIBIRU
  16. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed di bandung Daerah CICENDO
  17. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed di bandung Daerah CIDADAP
  18. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed di bandung Daerah CINAMBO
  19. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed di bandung Daerah COBLONG
  20. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung GEDEBAGE
  21. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah KIARA CONDONG
  22. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah LENGKONG
  23. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah MANDALA JATI
  24. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah PANYILEUKAN
  25. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah RANCASARI
  26. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah REGOL
  27. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah SUKAJADI
  28. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah SUKASARI
  29. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah SUMUR BANDUNG
  30. Jasa Cuci Sofa Bandung dan Cuci spring bed bandung Daerah UJUNG BERUNG

Wilayah Cakupan Pencucian Area Cimahi :

  • Jasa Cuci sofa Bandung CIMAHI SELATAN Meliputi : Cibeber , CibeureumLeuwigajahMelong , Utama.
  • Jasa Cuci Sofa Bandung CIMAHI TENGAH Meliputi : Baros , Cigugur Tengah , Karang Mekar , Padasuka , Setiamanah.
  • Cuci Sofa Bandung CIMAHI UTARA Meliputi : Cibabat , Cipageran , Citeureup , Pasirkaliki.

Kami juga melayani pencucian luar wilayah Bandung dan Cimahi Meliputi :

Jasa Sofa Cleaning Bandung Cianjur, Cuci Sofa Bandung Sukabumi , Cuci Sofa Bandung Cipanas , Cuci Sofa Bandung Subang ,Cuci Sofa Bandung Purwakarta , Cuci Sofa Bandung Garut , Cuci Sofa Bandung Sumedang. dengan harga  dengan kesepakatan nominal yang telah di tentukan.

Harga Cuci Sofa Bandung

Berikut daftar biaya jasa Cuci Sofa di Cipta Karya Utama, Untuk item yang belum terdafatar bisa menanyakan langsung ke kami melalui Telpon/ WA maupun SMS.
Daftar Harga Jasa Cuci Sofa, Karpet, Springbed, Jok Mobil di Bandung
Jenis Jasa Cuci                                                         Harga
Sofa Jumbo 1 dudukanRp.  40.000,-
Sofa Standart 1 dudukanRp.  35.000,-
Kursi Kantor 1 dudukanRp.  25.000,-
Kursi Makan 1 dudukanRp.  20.000,-
Karpet Kantor M2Rp.  10.000,-
Karpet Gulung M2Rp.  12.000,-
Sofa Bed 1 unitRp.130.000,-
Spring Bed KING 1 1 unitRp.200.000,-
Spring Bed #1 1 unitRp.180.000,-
Spring Bed #2 1 unitRp.170.000,-
Spring Bed #3 1 unitRp.150.000,-
Spring Bed Anak 1 unitRp.180.000,-
Jok Mobil 1 unitRp.  40.000,-
Dipan 1 unit Setengah harga springbed 




Jasa Cuci Karpet Bandung dan Sekitarnya - Jasa Cuci Sofa di ...

jasacucisofabandung.net/jasa-cuci-karpet-bandung/
Cuci Karpet Bandung - Layanan jasa cuci karpet untuk wilayah Bandung, Cimahi dan Padalarang. Hubungi FLEXI AS : 0851 0222 7070 atau SIMPATI : 0813 1166 7070.

Cuci Karpet Bandung Archives - Jasa Cuci Sofa di Bandung | Cipta ...

jasacucisofabandung.net/tag/cuci-karpet-bandung/
Jasa Cuci Sofa Bandung Jasa Cuci Sofa Bandung -kami CIPTA KARYA UTAMA ( Jasa cuci sofa Bandung ) 0813 1166 7070 cuci spring bed, cuci jok mobil, cuci karpet, cuci kursi kantor di Bandung,Cimahi,Padalarang dan sekitarnya.Kami mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa anda.

Jasa Cuci Karpet Archives - Jasa Cuci Sofa Bandung | Cipta Karya ...

jasacucisofabandung.net/tag/jasa-cuci-karpet/
Jasa Cuci Sofa Bandung Jasa Cuci Sofa Bandung -kami CIPTA KARYA UTAMA ( Jasa cuci sofa Bandung ) 0813 1166 7070 cuci spring bed, cuci jok mobil, cuci karpet, cuci kursi kantor di Bandung,Cimahi,Padalarang dan sekitarnya.Kami mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa anda.

Cuci Karpet Bandung Archives - Jasa Cuci Sofa di Bandung | Cipta ...

jasacucisofabandung.net/category/cuci-karpet-bandung/
23 Feb 2017 - Jasa Cuci Karpet Jasa Cuci Karpet Bandung dan Sekitarnya Jasa Cuci Karpet Bandung oleh Cipta Karya Utama khusus untuk melayani Jasa Cuci Karpet rumah, mobil dan ruangan kantor di wilayah Bandung, Cimahi dan Padalarang. Jasa Cuci karpet adalah layanan jasa cleaning service Cipta Karya ...

Jasa Cuci Antar Jemput Bandung Archives - Jasa Cuci Sofa di ...

jasacucisofabandung.net/tag/jasa-cuci-antar-jemput-bandung/
Jasa Cuci Sofa Bandung Jasa Cuci Sofa Bandung -kami CIPTA KARYA UTAMA ( Jasa cuci sofa Bandung ) 0813 1166 7070 cuci spring bed, cuci jok mobil, cuci karpet, cuci kursi kantor di Bandung,Cimahi,Padalarang dan sekitarnya.Kami mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa anda.

Cuci Spring Bed Bandung Berpengalaman Call | 0813 1166 7070 ...

jasacucisofabandung.net/cuci-spring-bed-bandung/
26 Agt 2017 - kami CIPTA KARYA UTAMA ( Jasa cuci sofa Bandung ) 0813 1166 7070 cuci spring bed, cuci jok mobil, cuci karpet, cuci kursi kantor di Bandung,Cimahi,Padalarang dan sekitarnya.Kami mengembangkan metode laundry untuk mengatasi masalah kotor pada sofa anda. Jasa cuci sofa Bandung terus ...

Jasa Cuci Karpet Bandung Archives - Jasa Cuci Sofa Bandung | Cipta ...

jasacucisofabandung.net/tag/jasa-cuci-karpet-bandung/
Jasa Cuci Karpet Bandung. Jasa Cuci Karpet Jasa Cuci Karpet Bandung dan Sekitarnya Jasa Cuci Karpet Bandung oleh Cipta Karya Utama khusus untuk melayani Jasa Cuci Karpet rumah, mobil dan ruangan kantor di wilayah Bandung, Cimahi dan Padalarang. Jasa Cuci karpet adalah layanan jasa cleaning service ...

Jasa Cuci Gorden/gordyn Profesional di Bandung. dan Cimahi - Jasa ...

jasacucisofabandung.net/cuci-gorden-bandung/
Sering sekali kami menemukan interior (karpet,sofa,spring bed,kursi kantor,gorden,dll)yang sangat kotor dan bernoda ,interior yang kotor akan memudahkan bakteri berkembang biak di tempat anda,dan di khawatirkan anda akan terkena penyakit kulit seperti gatal-gatal ataupun membuat kulit anda menjadi tidak sehat ...

Cuci Karpet Mobil Archives - Jasa Cuci Sofa di Bandung | Cipta Karya ...

jasacucisofabandung.net/tag/cuci-karpet-mobil/
Jasa Cuci Karpet Jasa Cuci Karpet Bandung dan Sekitarnya Jasa Cuci Karpet Bandung oleh Cipta Karya Utama khusus untuk melayani Jasa Cuci Karpet rumah, mobil dan ruangan kantor di wilayah Bandung, Cimahi dan Padalarang. Jasa Cuci karpet adalah layanan jasa cleaning service Cipta Karya Utama lainnya.
TENTANG KAMI. Kami adalah penyedia jasa cuci sofa, cuci karpet dan jasa cuci kursi kantor daerah Bandung dan Sekitarnya. Kami menggunakan metode laundry sofa atau cuci sofa untuk mengatasi masalah pada sofa. Lihat tentang kami selengkapnya.


2 komentar:

  1. laundry sofa bandung: Salah satu furnitur rumah kontemporer dan elegan terbaik adalah sofa kulit. Namun, mereka tidak menampilkan kesamaan dalam desain. Mereka tersedia dalam berbagai desain dan gaya yang benar-benar baru. laundry sofa di bandung Sangat benar untuk merasakan bahwa kehadiran satu set sofa dapat mengubah penampilan keseluruhan ruangan. Mereka tidak hanya memberikan kenyamanan yang luar biasa, tetapi juga menyoroti kelas dan kualitas dekorasi dengan cara yang paling bermartabat.

    BalasHapus
  2. jasa cuci sofa bandung terbaik di bandung, dengan metode yang baru dan mesin yang berkualitas serta staff propesional, jasa cuci sofa bandung kini bisa membantu semua masalah yang anda handapi tentang menjaga kebersihan sofa anda di cuci sofa grades

    BalasHapus