Top Ads

Daftar Biya Jasa Sewa Mobil di Semarang,

Daftar Jasa Sewa Mobil di Semarang, Salah satu penyelengara layanan jasa sewa mobil di Semarang Raskita Trans memiliki layanan persewaan mobil super lengkap dengan biaya sewa mobil di semarang yang relatif murah.
Sewa mobil Semarang murah, Raskita Transport spesialis jasa rental mobil semarang, sewa mobil Avanza semarang, rental mobil Innova semarang, sewa rental mobil ELF Long semarang, rental mobil Hiace semarang, rental mobil Alphard semarang, sewa mobil Fortuner semarang, sewa mobil mewah semarang, rental mobil event semarang, rental mobil paket wisata, semarang manual matik dengan sopir atau lepas kunci di Semarang Jawa Tengah.
Jika Anda membutuhkan jasa sewa mobil event di Semarang untuk memudahkan dalam memenuhi transportasi dalam menunjang kegiatan di kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Mungkin Anda mempunyai pertanyaan dalam layanan jasa rental mobil di Semarang seperti kebanyakan klien-klien kami, sebagai berikut:
  • Anda lagi mengadakan event kegiatan di Semarang?
  • Butuh sewa mobil event plus sopir?
  • Penyewaan mobil event yang profesional?
  • Tarif sewa event yang murah?
  • Ada SIUP dan NPWP resmi?
  • Sewa per Jam, Harian, Mingguan atau Bulanan?
Raskita Transport sewa mobil Semarang menyediakan jasa rental mobil di Semarang. Armada rental mobil kami selalu dalam kondisi yang prima yang siap disewakan untuk segala kebutuhan transportasi Anda baik di kota Semarang maupun di kota-kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Kami juga melayani jasa rental / sewa mobil antar jemput bandara Semarang, rental mobil untuk acara keluarga, rental mobil mewah, rental mobil buat pengantin, rombongan wisuda, event perusahaan, acara sekolah / kampus, kunjungan dinas, acara outbond, layanan drop off (penjemputan dan pengantaran dari satu lokasi ke lokasi yang lain) ke seluruh area di Jawa Tengah, sampai dengan paket sewa mobil untuk acara pariwisata.

Pusat Persewaan Sewa Rental Mobil Semarang Raskita Transport Paling Lengkap

Selamat Anda telah menemukan web kami !!! Kami Sewa Mobil Semarang Raskita Transport siap menemani setiap perjalanan Anda di daerah Semarang / Kota Surakarta dan sekitarnya melalui jasa kami yaitu sewa mobil event di Semarang

Sewa Mobil Semarang Raskita Transport sudah lama berpengalaman dalam menyediakan jasa rental/sewa transportasi untuk beragam event penting baik di Semarang, Bandung, Jogja, Jakarta dan Solo :
  1. Menyediakan kendaraan sewa mobil Semarang untuk Event Kenegaraan di Semarang
  2. Menyediakan kendaraan sewa mobil Semarang untuk Event Hiburan / Show di Semarang
  3. Menyediakan kendaraan sewa mobil Semarang untuk Event Konferensi / Seminar di Semarang
  4. Menyediakan kendaraan sewa mobil Semarang untuk Event Perusahaan di Semarang
  5. Menyediakan kendaraan sewa mobil Semarang untuk Tour Keluarga di Semarang
  6. Menyediakan kendaraan sewa mobil Semarang untuk Tour Pribadi di Semarang

Berikut ini berbagai jenis mobil/kendaraan yang bisa Anda sewa dan rental dari Sewa Mobil Semarang Raskita Transport:
  • Family Car seperti : Avanza, Innova, dan lainnya
  • Mobil Mewah seperti : Alphard, Camry, Mercy, Fortuner, Commuter, dll
  • Mobil Khusus Pengantin Untuk Acara Pernikahan (Wedding Car)
  • Kendaran Truk Barang seperti Box, Bak, Dump, dll
Sewa Mobil Semarang Raskita Transport sudah berpengalaman dibergai tempat tidak hanya di Semarang saja (Bandung, Jogja, Surabaya dan Semarang). Dan sudah beragam event-event penting yang menggunakan jasa sewa kendaraan Sewa Mobil Semarang Raskita Transport. Berikut ini beberapa diantaranya :
  1. Sewa Mobil Semarang Raskita Transport siap menyediakan jasa rental armada untuk kunjungan kenegaraan beserta rombongan.
  2. Sewa Mobil Semarang Raskita Transport siap menyediakan jasa rental armada untuk Presiden beserta Menteri dari tahun 2007 hingga saat ini.
  3. Sewa Mobil Semarang Raskita Transport siap menyediakan jasa rental Event hiburan untuk mendukung kegiatan stasiun televisi RCTI, SCTV, Trans TV, dan lain-lain.
  4. Sewa Mobil Semarang Raskita Transport siap menyediakan jasa rental mobil untuk Event APEC di Bali.
  5. Sewa Mobil Semarang Raskita Transport siap menyediakan jasa rental mobil untuk Event KTT, Semarang Bali, Jakarta, Jogja dan Solo.
  6. Sewa Mobil Semarang Raskita Transport siap menyediakan jasa rental mobil untuk Event Konferensi pertemuan dokter
  7. Sewa Mobil Semarang Raskita Transport siap menyediakan jasa rental mobil untuk Event Kementrian, Instansi dan juga Perusahaan.
Mengapa Harus Memilih Sewa Mobil Semarang Raskita Transport?
Apa Kelebihan Sewa Mobil Semarang Raskita Transport ?
  • Sewa Mobil Semarang Raskita Transport memiliki komitmen untuk Fast response dalam waktu 24 jam.
  • Layanan CS Sewa Mobil Semarang Raskita Transport cukup cepat dan ramah.
  • Armada/mobil/kendaraan yang disediakan oleh Sewa Mobil Semarang Raskita Transport dalam keadaan fresh, bersih, wangi dan terawat.
  • Semua Driver Sewa Mobil Semarang Raskita Transport berpengalaman, profesional, dan mengenal medan di Semarang, Jogja, Semarang, Semarangtigo, Karanganyar, Wonogiri, Klaten, Sragen, Magelang, Boyolali, Jepara, Kudus, Mediun, Ngawi, Sukoharjo, Madiun, Ngawi, Surabaya dan kota-kota lainnya di Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali.
  • Driver Sewa Mobil Semarang Raskita Transport telah menjalani pelatihan dan sertifikasi sehingga paham dan siap menjalankan SOP berkendara.
  • Sewa Mobil Semarang Raskita Transport telah memiliki akses untuk melakukan penjemputan ke bandara, stasiun, dan hotel sehingga bisa melakukan tugasnya dengan cepat dan responsif.
  • Sewa Mobil Semarang Raskita Transport selalu menjunjung tinggi untuk bekerja di dalam team dan siap untuk support berbagai event secara totality.
  • Sewa Mobil Semarang Raskita Transport telah berpengalaman lebih dari 8 tahun sehingga siap memberikan layanan lebih kepada Anda.
Demikian sekilas mengenai Sewa Mobil Semarang Raskita Transport yang bertahun-tahun telah menjadi mitra masyarakat Indonesia dalam memenuhi berbagai kebutuhan untuk berkendara melalui jasa kami sewa mobil di Semarang.

Mengapa menggunakan jasa rental mobil semarang Raskita Transport?
  1. Banyaknya perusahaan rental mobil semarang dan Sewa mobil semarang saat ini membuat calon konsumen rental mobil di semarang bingung menentukan pilihan terbaik dan dapat dipercaya.
  2. Raskita Transport, kami memiliki segudang alasan untuk memilih kami sebagai partner terpercaya.
  3. Terpercaya sejak tahun 2012, Memulai bisnis rental mobil dari tahun 2012 dengan nama Raskita Transport.
  4. Rental Mobil semarang Raskita Transport berkembang dengan cukup pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari hingga menjadi perusahaan rental mobil dengan skala yang cukup diperhitungkan di segmen usaha ini.
  5. Kami melayani pemesanan kebutuhan sewa mobil 24 jam, untuk menjangkau customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam.
  6. Hari libur atau hari raya kami masih dapat menerima pesanan rental mobil anda dengan segera.
  7. Kendaraan dengan asuransi All Risk, tidak perlu khawatir karena semua kendaraan kami sudah dilengkapi dengan asuransi All Risk untuk segala resiko kejadian.
  8. Mobil baru prima, bersih dan nyaman Perawatan teratur, kami pastikan sewa mobil yang anda gunakan sesuai standar ISO/TC 22 yang merujuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan memiliki kebersihan serta perawatan teratur. Jika anda menemukan sewa mobil kami tidak sesuai standar, anda bisa sampaikan kepada customer service Raskita Transport di nomor-nomor yang sudah disebutkan diatas.
  9. Pelayanan customer service friendly, Bagi kami klien harus diperlakukan sebagai raja, namun mereka adalah teman bagi kami. Tidak perlu sungkan untuk menelpon Raskita Transport untuk menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi.
  10. Harga Sewa Mobil terjangkau, kami pastikan kami memiliki harga yang bersaing dan wajar dibandingkan dengan kompetitor kami, untuk anda yang sudah tergabung menjadi member yang sudah terdaftar, Anda dapat menyewa dengan harga khusus setelah melakukan beberapa kali pemesanan sewa kendaraan.
Rental Mobil Innova Semarang Raskita Transport, Kami menyediakan rental mobil innova di Semarang denga menggunakan mobil innova yang tidak ada duanya, tagline iklan ini memang cocok dilekatkan pada mobil yan satu ini. Kijang telah membuktikan kiprahnya di seluruh jalanan di Indonesia sebagai mobil yang tidak lekang oleh jaman. Setiap desain baru yang dikeluarkannya selalu lahap dimangsa pasar. Kekuatan brand Kijang memang tiada duanya.
Demikian pula ketika seri mobil ini mengeluarkan Innova dengan perubahan radikal dari seri sebelumnya. Sewa Mobil Innova Semarang Raskita Transport dengan cerdas Toyota membawa naik Innova menjadi salahsatu kendaraan mewah keluarga Indonesia. Innova tak lagi identic dengan mobil keluarga melainkan mengusung nilai kemewahan baru sebuah mobil serba bisa. Alhasil, Innova terus melanjutkan kepiawaian seri Kijang merajai jalan raya di Indonesia. Tetapi apa sih yang membuat Innova  begitu kuat mencengkeram para pengagumnya?
[caption id="attachment_1733" align="aligncenter" width="1024"]Sewa Mobil Innova Semarang Sewa Mobil Innova Semarang[/caption]Harga sewa mobil innova Semarang di Raskita Transport:
Sewa Grand Innova 2014            Rp. 650.000 / 12 Jam
Sewa Innova Reborn 2017            Rp. 750.000 / 12 Jam
Kapasitas mobil Avanza            6 seat dengan AC istimewa
Sewa pada kami sudah termasuk        Bahan bakar dan driver
Berdimensi panjang 4735 mm, lebar 1830, tinggi 1795 mm membuat mobil Kijang Innova berbadan cukup bongsor dikelasnya. Namun berkat disain eksterior yang simpel tapi mewah  dan memancarkan kelas menengah ke atas, Innova kembali membuat banyak orang jatuh cinta dan membuat mereka ramai-ramai meminangnya untuk dibawa pulang.
Tak usah kawatir, Anda akan tetap mendapatkan kenyamanan Innova karena Raskita Transport menyediakan jenis mobil ini untuk Anda. Raskita Transport adalah salahsatu perusahaan jasa rental mobil terbesar di Semarang dengan banyak ragam mobil yang akan menjawab kecintaan Anda pada jenis mobil yang paling Anda suka. Toyota Innova salahsatunya.
Pada Innova terbaru, nuansa futuristic memancar kuat. Bagian depannya dipersenjatai lampu jenis New LED Projector Lamp sehingga memancarkan sinar terang benderang menyorot jalanan. Sebagai catatan lampu depan yang terang adalah salahsatu keunggulan hampir seluruh seri mobil ini. Rear Bumper juga tampil lebih besar dari generasi sebelumnya, membuat tampang dari depan mobil ini tambah garang. Innova kini juga semakin menegaskan gars-garis tegas lurus, sebuah perubahan yang sangat mencolok dibanding Innova sebelumnya.

Mesin yang dibopongnya berjenis 2 GD FTV 4 Cylinder In Line, 16 valve DOHC dengan VNT intercooler. 1 TR-FE 4 cyliner in Line, 16 Valve DOHC with duL WT untuk   yang berbahan bakar bensin. Pada tipe Diesel menghasilkan 2.393 cc dan pada tipe bensin 1998 cc. Mesin ini mampu menyeburkan daya maksimum 149 PS/6000 rpm pada mesin diesel dan 139 S/6000 pada tipe mesin bensin. Tenaga besar inilah yang membuat si bodi besar ini tetap ringan bergerak dan lincah melesat di jalanan meski mengusung bodi yang tidak kecil dibanding mobil sekelasnya.
Mampu mengusung 7 penumpang dewasa, baris ketika mobil ini tetap nyaman bagi penumpang.  Joknya dibalut material berkualitas dengan sentuhan chrome dan paduan warna mewah yang kuat. Fitur hiburannya bukan main-main, audio 8 inc touch screen with gesture, web browser  miracast, HDMI, Bluetooth, Toyota move, Smartphone connectivity, voice command dan digital living alliance (Q dan V) serta tentu saja AC sejuk merata di seluruh isi ruangan.
Kelangkapan hiburan ini dijamin tak akan membuat Anda dilanda bosan meski terjebak macet sekalipun. Tak pula membuat Anda ketinggalan kabar karena sharger HP sudah siap Anda colokkan di dalamnya. Layar HP Anda bahkan bisa berpindah ke panel layar utama sehingga membuat beragam urusan tetap Anda bisa selesaikan secara digital. Innova bagaikan kantor berjalan dengan segala kenyamanan di dalamnya.
Empuknya suspensi Innova adalah keunggulan berikutnya mobil ini. Bertransmisi 6 kecepatan A/T with sport sequential switchmatic dan 5 kecepatan pada sistem manual mobil ini memiliki kaki-kaki handal meredam guncangan berkat Double Wishbone with Coil Spring and Stabilizer dan suspense belakang dengan 4 Link with Coil Spring and Lateral Road. Hasilnya, Innova mampu dengan sangat baik meredam getaran bahkan pada medan jalan yang kasar sekalipun. Ground Clearance-nya 1.795 mm, sangat aman untuk melewati beragam medan.
Bukan hanya empuk, dingin dan nyaman. Mobil ini juga dilengkapi sistem keamanan mumpuni. Dilengkapi dual SRS Airbags, collapse Steering Colum, Slide impact beam dan seatbelt khusus jenis retensioner dan force limiter.
Tak usah kawatir, Anda akan tetap mendapatkan kenyamanan Innova karena Raskita Transport menyediakan jenis mobil ini untuk Anda. Raskita Transport adalah salahsatu perusahaan jasa rental mobil terbesar di Semarang dengan banyak ragam mobil yang akan menjawab kecintaan Anda pada jenis mobil yang paling Anda suka. Toyota Innova salahsatunya.
Rental Mobil Innova Semarang Raskita Transport mengedepankan pelayanan prima  akan menemani beragam aktivitas Anda seperti tamasya keliling kota dengan keluarga tercinta. Memilih Raskita Transport berarti Anda bakal dijemput Innova keluaran baru dengan segala fitur mumpuni didalamnya. Mobil dijamin bakal berada dalam keadaan bersih wangi ketika Anda rebah di dalamnya. AC dingin sejuk dan performa mobil yang masih mumpuni. Anda juga bakal ditemani driver yang telah berpengalaman menjelajahi beragam medan dan menguasai peta jalan dengan sangat baik.
Kepuasan konsumen adalah tujun tertinggi kami karenanya Raskita Transport memberikan Anda harga murah dibanding dengan perusahaan lain sejenisnya ditambah layanan istimewa. Mobil ini sangat piawai menciptakan kenyamanan sehingga tak perlu ragu, bertamasya bersama keluarga tercinta bakal menjadi meomen istimewa bersama mobil ini.
Bisnis adalah urusan lain yang juga cocok dijalankan dengan Innova. Bak kantor berjalan, Innova adalah tunggangan yang akan membuat konsentrasi kerja Anda tetap terjaga karena kabinnya yang senyap dan berbagai fitur yang ditawarkan layar sentuh di dalamnya. Jadi, tunggu apalagi, segera kontak kami ya.

Pemesanan Sewa Mobil Innova Semarang 24 Jam :

Raskita Transport
Website    : http://mobilsewasemarang.com/
Mobile        : +62811-2635-842 (Call / Wa)
Email        : raskitatransport@gmail.com
Alamat        : Jln. Letjen S Parman No 104 rt 1 rw 07 Kenangasari Genuk , Ungaran kab Semarang
Sewa Mobil Toyota Hiace Semarang di Raskita Transport, Anda bepergian dengan rombongan berjumlah belasan orang, Hiace jawabnya. Inilah mobil paling popular di dunia binsnis wisata. Kemampuannya mengangkut 16 orang sekaligus menjadi solusi yang sulit ditandingi oleh jenis mobil lainnya. Tak pelak, Hiace segera melejit menjadi mobil pilihan pertama bagi para pelaku bisnis transportasi.
Hiace memang rajanya mobil travel. Besarnya kapasitas penumpang ini tak hanya membuat mobil ini sulit ditandingi jenis mobil lainnya tetapi juga mampu menciptakan penghematan biaya yang tidak main-main biaya transportasi banyak orang. Bayangkan, satu mobil menggantikan 3 mobil sekaligus. Keruan mobil ini menjadi incaran rombongan yang pingin bepergian dengan biaya minimal. Keunggulan ini pula yang membuat Raskita Transport, perusahaan jasa rental mobil di wilayah Semarang ini juga menyediakan Hiace sebagai layanan pada Anda semua yang bermukim atau sedang mengunjungi Semarang dan sekitarnya. Sewa Mobil Toyota Hiace Semarang



Harga sewa Hiace Commuter Semarang di Raskita Transport :
  • Sewa Hiace 12 jam            : Rp. 1.200.000
  • Sewa Hiace full day            : Rp. 1.250.000
  • Kapasitas mobil Hiace        : 16 seat seat dengan AC dingin
  • Sewa pada kami sudah termasuk    : Bahan bakar dan driver

Sewa Mobil Toyota Hiace Semarang

Sewa Mobil Toyota Hiace Semarang Raskita Transport mengaspal pertama pada 1980-an Hiace sukses merajai MPV untuk segmen mobil travel. Panjangnya mencapai 5,380 meter untuk tipe Commuter dengan model pintu geser sehingga mudah bagi penumpang untuk keluar masuk mobil. Kabinnya begitu lapang karena menggunakan ukuran lebar 1880 mm dan tinggi 2.285 mm. Begitu luasnya ruangan mobil ini sehingga jika Anda sekeluarga menggunakan mobil ini maka suasananya bakal seperti pertemuan keluarga di tengah ruangan rumah Anda.
Materi yang melapisi jok menggunaan bahan terpilih ini mengusung mesin Seri D-4D berkapasitas silinder 3456 dan sistem common rail untuk suplai bahan bakarnya, mesin ini memompa tenaga sebesar 1.2 Ps/6200 rpm dengan torsi maksimum 300 NM/4700 rpm. Dengan semburan tenaga sebesar itulah mobil ini dengan leluasa melewat di jalan mengusung 16 penumpang.
Banyaknya penumpang tentu saja membuat beban mobil ini menjadi lebih berat. Untuk meredam guncangan, mobil ini menggunak suspense depan model Souble Wishbone dan Leaf Spring Riqid Axle. Dua kekuatan ini dengan sangat baik mampu membuat para penumpang tak perlu berguncang-guncang didalamnya.
Sistem pengereman depan menggunakan Ventilated Disc dan rem belakang Leading Trailing Drum. Sistem ini membuat penumpang mobil ini tak perlu pula tersentak ketika pengemudi melakukan pengereman mendadak. Sangat aman bukan, itulah mengapa Hiace sukses merebut hati para pelaku bisnis travel dan transportasi.
Karena mengusung banyak orang, tentu saja Toyota tak ingin para penumpang dilanda bosan. Maka Hiace juga mengusung berbagai fitur hiburan seperti DVD portable, led lamp in cabin dan AC sejuk merata di seluruh penjuru ruangan. Jangan salah, mobil ini juga bisa berfungsi seperti ruang karaoke karena didukung DVD yang bisa ditonton seluruh penumpang kecuali penumpang paling depan. Kemampuan menyanyi Anda bisa dibina di dalam ruangan mobil ini. Masalahnya, bagaimana caranya mendapatkan tempat sewa hiace murah terutama untuk wilayah sekitar Semarang dan sekitarnya?
Raskita Transport memahami kebutuhan Anda. Maka Anda tidak perlu berkerut kening untuk mendapatkan mobil ini. Jika Anda tinggal di daerah Semarang dan sekitarnya, Raskita Transport siap sedia 24 jam menjawab kebutuhan Anda. Anda tinggal menghubungi costumer service untuk mendapatkan harga sewa Hiace murah. Ada beragam keuntungan yang bakal Anda peroleh dengan menggunakan Raskita Transport.
Pertama, mobil Hiace bakal datang menjemput Anda dalam keadaan bersih wangi. Fitur-fitur dalam interior mobil juga dijamin lengkap dan bekerja dengan sempurna seperti AC yang sejuk, konsol monitor yang siap menghibur dan satu lagi, Anda bakal diantarkan oleh driver yang sudah sangat berpengalaman mengantarkan rombongan tamu ke berbagai tempat.
Raskita Transport sangat menjunjung tinggi kualitas layanan sehingga kami menjamin Anda bakal mendapatkan service yang menyenangkan sepanjang perjalanan dengan Raskita Transport. Segera hubungi kami untuk mendapatkan rental mobil Hiace palingg murah di Semarang. Kami jamin respon kami cepat dan menyenangkan.

Fitur Unggulan Dan Keselamatan
Semua jenis mobil Toyota Hiace, tentunya sudah memilki sistem keselamatan dan keamanan karena sistem ini sangat berguna sekali bila sewaktu waktu terjadi kejadian yan tidak di inginkan. Untuk mobil ini sendiri memang sudah di bekali denga fitur Dual Front SRS Aiarbags yang dapat mengurangi cidera bila terjadi benturan yang keras. Seain fitur tersebut. mobil Toyota Hiace ini juga terdapat sistem pengereman tambahan yitu ABS dan TRC yang mana mapu mengoptimalkan pengereman serta mencegah terjadinya penguncian roda pada saat melakukan pengereman anti slip.
harga Toyota Hiace yang di banderol oleh Toyota ini memang cukup Sesuai. Karena harga Toyota Hiace yang mahal ini memilki mesin yang tangguh serta fitur fitur yang serba canggih. Mobil MPV ini memang memilki tampilan serta ruang cabin yang memberikan rasa kenyamanan tersendiri pada saat berkendara. Selain itu juga mobil ini memilki fitur keamanan dan keselamatan yang dapat memberikan rasa nyaman yang lebih.
Dengan desain mini bus mobil MPV ini hadir di indonesia dengan harga di kisaran 300juta mobil Toyota Hiace mengisi ruang yang sedikit kosong pada jenis mobil travel keluarga premium, untuk kelas super premium Toyota Hiace Ventury hadir dengan spesifikasi paling lengkap dengan desain yang proposiaonal hadir dengan 3 series di kancah Otomotif Indonesia. Demikian ulasan dari otomaniac.com tentang Harga Toyota Alphard semoga bermanfaat untuk sobat otomotif semuanya. “SALAM OTOMOTIF”

Pemesanan Sewa Mobil Toyota Hiace Semarang 24 Jam :

Raskita Transport
Website    : http://mobilsewasemarang.com/
Mobile        : +62811-2635-842 (Call / Wa)
Email        : raskitatransport@gmail.com
Alamat        : Jln. Letjen S Parman No 104 rt 1 rw 07 Kenangasari Genuk , Ungaran kab Semarang

Sewa Mobil ELF Semarang

Sewa Mobil ELF Semarang Raskita Transport, Sebuah mobil yang bisa mengangkut penumpang dalam jumlah besar, tetapi bukan bus, dengan suspense empuk, irit bahan bakar dan tetap gampang dihandel. Itulah yang dijawab Isuzu Elf, sering disebut microbus arena daya angkutnya yang mampu mengakut higa 16 penumpang sekaligus, bayangkan. Sejak meluncur pertama, Elf langsung menguasai pasar mobil penumpang dan paling disukai perusahaan-perusahaan transport seluruh dunia.
Sewa Mobil elf short atau mobil Elf long di Semarang dua jagoan yang paling banyak dicari rombongan tour dan acara yang lain. Kabinnya yang lapang dengan suspensi yang baik membuat mobil ini menjadi pilihan terbaik bagi semua orang. Bayangkan, sekali angkut elf bisa menampung 8-16 orang sekaligus. Adakah mobil lain yang mampu melakukannya.
Harga sewa Elf  Semarang di Raskita Transport
  • Harga sewa Elf untuk 12 jam            Rp. 950.000
  • Harga sewa Elf untuk Fullday            Rp. 1.100.000
  • Kapasitas 11, 16 seat, AC dingin
  • Sudah termasuk bahan bakar dan driver
  • Tahun kendaraan 2012 – 2015

Apakah Anda Cari Sewa Mobil ELF Semarang?

Bermesin sistem VVT-I, mobil jenis ini mampu memompa tenaga besar untuk menerjang tanjakan, bahkan meski mmengangkut 16 orang dalamnya, tetapi tetap mampu menciptakan efisiensi sehingga tetap irit. Kemampuannya yang hebat dalam kapasitas pengangkutan inilah yang membuat Raskita Transport selalu menyiapkan Elf di garasinya untuk menjawab kebutuhan Anda. Ya, Raskita Transport adalah perusahaan rental mobil murah di Semarang yang siap 24 jam membantu Anda mendapatkan aneka jenis kendaraan. Elf adalah salahsatu yang disediakan 24 jam untuk Anda. Tapi, apa saja keuntungan yang bakal Anda dapatkan dengan menggunaan Elf?
Kabin yang besar dan panjang membuat para penumpang Elf tak perlu berdesak-desakan. Ruang yang lapang ini didukung oleh AC yang kuat sehingga menjadi penumpang mobil ini dijamin tak akan keringetan. Jadi, Anda dan keluarga atau rombongan keluarga Anda bakal tetap nyaman bersendau-gurau di dalamnya. Itulah yang membuat Elf dinobatkan sebagai mobil idola bagi rombongan yang sedang berlibur.

Hebatnya Elf, dengan daya angkut yang begitu besar mobil ini telah dipersenjatai kaki-kaki yang tangguh sehingga Anda tidak perlu terguncang-guncang ketika mobil melibas jalanan bergelombang. Itulah yang membuat Elf banyak digunakan orang untuk menikmati tour-nya bersama rombongan. Mau tahu keunggulan lin menyewa Elf di Raskita Transport?
Hemat
Menggunakan mesin jenis 2KD-FTV 2,5L dengan 4 silinder DOHC membuat mobil bongsor ini irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Harga sewa untuk mobil ini juga sangat murah dengan menghitung jumlah penumpang yang bisa diangkutnya. Di Raskita Transport, Anda akan bisa menyewa mobil ini sekaligus dengan driver berpengalaman yang akan mengawal kemanapun rombongan Anda ingin tuju.

Kapasitasnya Sewa Mobil ELF Semarang

Bagi Anda yang ingin liburan dengan rombongan namun ingin selalu nyaman di dalam mobil, maka rental mobil Isuzu Elf ini sangat sesuai. Kabin mobil ini sangat luas sehingga Anda dapat leluasa menikmati perjalanan di dalam mobil ini. Selain itu, mobil ini juga mampu menampung penumpang dengan kapasitas sejumlah 8-16 orang. Maka perjalanan Anda mnggunakan mobil ini bakal berasa seperti sedang bercengkerama dalam ruangan keluara yang sejuk saja.
Ukuran body mobil ini 4.555 cm dan lebarnya 1.770 cm dengan tinggi 1.745 cm, cukup besar namun tidak begitu bongsor. Karena bodinya yang besar maka mobil ini juga memiliki fitur keamanan yang memadai. Mobil ini memiliki kamera yang memudahkan pengemudi melakukan parker dengan sangat baik. Dilengkapi pula sistem pengereman yang tak akan membuat pra penumpng terhenyak dari kursi meskipun melakukan pengereman mendadak.
Wahana hiburan didalamnya sangat memadai dengan kualitas yang baik seperti AC Double Power, Audio dengan 4 Speaker, tentu membuat perjalanan para wisatawan semakin mengasyikkan dan tidak akan mengalami kebosanan. Inilah yang membuat Elf menjadi salahsatu jenis mobil yang cocok membawa rombongan untuk jarak tempuh yang jauh sekalipun.
Tangguh
Membopong mesin diesel 2771 cc ini, Isuzu Elf Microbus dipastikan tangguh di segala medan jalanan. Baik berbukit maupun berkelok, mobil ini dapat melintas dengan sangat baik dan stabil. Kemampuan menjelajah adalah keunggulan lain mobil ini. Ya, Elf dikenal memiliki performa prima ketika diajak menjelajah jarak jauh. Mesinnya tetap tangguh dan tidak mengalami masalah.
Pingin menikmati nyamannya berombongan menggunakan Elf, Raskita Transport menyediakan beberapa jenis Elf keluaran terbaru yang dijamin bakal memberikan pengalaman berkesan bagi Anda dan rombongan. Kami pastikan mobi l bakal menjemput dalam keadaan bersih wangi. Driver berpengalaman menjelajah berbagai area akan menemani perjalanan menyenangkan Anda. Seluruh fitur yang mendukung kenyamanan mobil juga kami pastikan masih bekerja dengan baik.

Pemesanan Sewa Mobil ELF Semarang 24 Jam :

Raskita Transport
Website    : http://mobilsewasemarang.com/
Mobile        : +62811-2635-842 (Call / Wa)
Email        : raskitatransport@gmail.com
Alamat        : Jln. Letjen S Parman No 104 rt 1 rw 07 Kenangasari Genuk , Ungaran kab Semarang
Sewa Mobil Fortuner Semarang Raskita Transport, Sejak lahir mobil ini memang diperuntukkan bagi orang-orang berjiwa petualang dan offroad. Tak perlu heran makanya jika posturnya bongsor tetapi gagah. Inilah Sport Utility Vehicle (SUV) kelas atas besutan Toyota yang langsung memincut hati para penggemar mobil tangguh di Indonesia. Terbukti dari penjualannya yang berada di atas rata-rata mobil dengan dikelasnya.
Disainya mengusung konsep ‘Stylish and Confidence’, perpaduan antara keindahan bentul yang belum dilakukan pabrikan lainnya dengan beragam fitur mewah menjadikan mobil ini berhasil membuat pemiliknya merasa sangat percaya diri. Hasilnya, Fortuner adalah mobil garang yang banyak bersliweran di jalan dan diburu para pecintanya di perusahaan penyewaan sekalipun. Fanatisme yang kuat pada mobil ini membuat penyewaan fortuner tak pernah sepi permintaan. Itulah kenapa Raskita Transport, salahsatu perusahaan penyewaan mobil terlengkap di Semarang, selalu menyiapkan Fortuner di garasinya. - Sewa Mobil Fortuner Semarang
Harga sewa Fortuner di Semarang Raskita Transport:
Sewa Fortuner 2012                Rp. 1.750.000 / 12 Jam
Sewa Fortuner VRZ 2017            Rp. 2.500.000 / 12 Jam
Kapasitas mobil Fortuner            6 seat dengan AC istimewa
Sewa pada kami sudah termasuk        Bahan bakar dan driver

Ada dua jenis mesin garang digendong Fortuner terbaru. Untuk jenis Diesel 2.4L VNT  berkapasitas 2.393 cc dan untuk jenis bensin 2.7L Dual VVTi berkapasitas 2.694 cc. Jenis Diesel mampu memompa daya maksimum hingga 149,6 Ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi puncak 40, 81 Kgm pada putaran 1.600 – 2.000 rpm. Sedang pada mesin bertipe bensin mobil ini mampu menyemburkan 163 Ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi 24,7 pada putaran 4.000 rpm.
Perbedaan selanjutnya, untuk mesin diesel All New Fortuner disematkan suplai bahan bakar Common Rail Type, sementara untuk mesin bensinnya sudah menggunakan sistem suplai bahan bakar Fuel Injection. Dengan mesin gahar ini Fortuner hadir sebagai SUV bertenaga besar dan responsif tetapi tetap efisien bahan bakar. Rasanya tak ada medan yang tak bisa dilibas kendaraan yang satu ini.
[caption id="attachment_1714" align="aligncenter" width="1024"]Rental Mobil Fortuner Semarang Rental Mobil Fortuner Semarang[/caption]Mewah dengan Fitur Keamanan Mumpuni
Kemampuannya menggempur segala medan dengan disain yang mempertemukan tiga gaya sekaligus yakni kuat, garang sekaligus mewah, Fortuner menjadi salahsatu SUV paling disukai keluarga Indonesia. Soalnya, mobil bertrasmisi 6 kecepatan ini mampu pula melenggang dengan halus mulus di jalanan datar biasa. Suspensi yang handal ini berkat Double Wisbone dengan Koil Spring dan Stabilizer untuk bagian depan dan suspensi bersistem 4-Link dengan Lateral untuk bagian belakang. Dua kombinasi ini tak gampang disaingi SUV lain.
Keunggulan performa juga didukung sistem pengereman Sistem pengereman tentu saja menjadi keunggulan jagoan yang satu ini. Mobil ini juga mengusung Vehicle Stability Control untuk tipe 4×4 VRZ, Trailer Sway Control untuk tipe 4×4 VRZ, Emergency Brake Signal, A-TRC/ Active Traction Control, serta Hill Start Assist yang kini mulai menjadi fitur kendaraan standar global. Mobil ini juga memiliki sistem pengaman bagi pemakai jalan lainnya, salahsatunya lampu hazard bakal langsung menyala jika Anda melakukan pengereman mendadak.
Fitur hiburannya, jangan tanya. Pada seri terbaru mobil ini Anda bahkan bisa memunculkan isi layar HP Anda pada panel layar utama. Tak perlu pula dengan baterai HP karena tinggal menancapkan saja di dalamnya. Belum lagi sistem Audio mumpuni, AC dingin dan disain dashboard yang tampil mewah campuran material-material terbaik. Satu lagi, mobil ini memiliki sistem keamanan canggih untuk mengantisipasi benturan kala parkir berupa fitur rear parking camera dan all around sensor. Sebuah antena khas berbentuk sirip hiu menjadi kelengkapan menambah pesona.
Bodi bongsor, memuat 6 orang dewasa sekaligus dengan posisi duduk yang lega serta segudang fitur keamanan dan hiburan membuat Fortuner sangat cocok menemani liburan keluarga. Kemampuannya menerjang beragam medan akan membuat Anda bakal mudah bergerak mengunjungi beragam obyek wisata ke obyek wisata yang lain dengan cepat.
Tapi jangan salah, mobil ini sesungguhnya juga sangat mendukung kebutuhan lain seperti mengurus bisnis dan agenda-agenda penting berhubungan dengan pekerjaan. Kemewahan dan kenyamannnya dijamin bakal membuat Anda tetap bisa berkonsentrasi penuh menciptakan lompatan dalam bisnis Anda ketika duduk di dalamnya. Termasuk ketika Anda menemui kolega sekalipun. Tampilan Fortuner yang gagah perkasa bakal memberi Anda tambahan kepercayaan diri sesuai konsep disain yang diusungnya ‘Stylish and Convidence”.

Mobil Mewah Harga Sewa Murah
Deretan keunggulan itulah yang membuat para penggemar mobil ini tak bisa ke lain hati. Raskita Transport juga tak ingin Anda patah hati karenanya telah menyiapkan Fortuner sebagai salahsatu pilihan mobil yang siap mengantar Anda kemanapun Anda dan keluarga ingin bertamasya. Menggunakan jasa Raskita Transport bakal memberikan berbagai kuntungan buat Anda.
Raskita Transport memiliki keunggulan pada kualitas service untuk para pengguna jasa. Mobil yang menjemput Anda kami jamin datang dalam kondisi bersih wangi dan performa yang masih sangat mumpuni. Driver kami sudah sangat berpengalaman dalam bisnis ini dan piawai menciptakan suasana menyenangkan selama perjalanan. Semua layanan ini kami persembahkan untuk Anda dengan harga yang murah saja.
Bukan hanya menyediakan mobil idola, Raskita Transport juga telah merancang beragam Paket Wisata yang bakal membuat Anda sekeluarga atau orang-orang tercinta bakal mendapatkan pengalaman liburan paling berkesan. Hubungi kami ya.

Pemesanan Sewa Mobil Fortuner Semarang 24 Jam :

Raskita Transport
Website    : http://mobilsewasemarang.com/
Mobile        : +62811-2635-842 (Call / Wa)
Email        : raskitatransport@gmail.com
Alamat        : Jln. Letjen S Parman No 104 rt 1 rw 07 Kenangasari Genuk , Ungaran kab Semarang

Sewa Mobil Avanza Semarang

Sewa Mobil Avanza Semarang Raskita Transport, Mobil ramah untuk keluarga dijuluki mobil sejuta umat, rental mobil avanza Semarang berjenis Multiple Purpose Vehicle (MPV) ini memang memiliki segudang keunggulan yang mampu merebut hati semua orang. Kabin yang lapang dan mampu mengangkut enam orang dewasa dengan lapang adalah alasan paling utama kenapa mobil ini begitu popular. Ditambah lagi dengan disain ekterior sporty dan elegan segera membuat ini tak bisa dibendung lagi diserbu penggemar.
Faktor lain tentu saja harga Avanza yang dibandrol sesuai kemampuan kantung kelurga menengah di Indonesia. Alhasil, banyak keluarga membuat mobil ini menjadi mobil yang paling banyak menghuni garasi mereka. Itulah yang membuat Avanza lalu disebut Mobil Sejuta Umat. (Sewa Mobil Avanza Semarang)
[caption id="attachment_1682" align="aligncenter" width="1024"]https://mobilsewasemarang.com/sewa-mobil-avanza-semarang/ Sewa Mobil Avanza Semarang[/caption]

Harga sewa Avanza Semarang:

Sewa Avanza 12 jam                Rp. 500.000
Sewa Avanza full day                Rp. 600.000
Kapasitas mobil Avanza            6 seat dengan AC istimewa
Sewa pada kami sudah termasuk        Bahan bakar dan driver
Tahun kendaraan                2015 - 2017
Angka penjualan yang gemilang membuat Toyota terus mempercantik disain mobil ini. Kini Avanza tampil lebih stylish dengan headlamp dan cover foglamp serta New Front Aerokit yang langsung memacak mobil ini menjadi tambah elegan dan tak terlalu tampak murah. Ubahan ini membuat postur mobil ini makin lapang dan cantik dipakai melesat di jalan. KuatnyaAvanza mencengkeram pasar membuat mobil ini bahkan tetap jaya meski digoyang deretan mobil murah LGCC yang menyerbu pasar saat ini. Besarnya kecintaan orang padaAvanza inilah yang membuat Raskita Transport menjadikan Avanza sebagai salah satu pilihan mobil yang bias disewa dengan harga yang murah.

Sewa Mobil Avanza Semarang, meski bukan termasuk mobil mewah dengan mesin super gahar namun mesin mobil ini bukan sembarangan ketika sedang bekerja. Semburan tenaga mesin mobil ini juga tak bisa dianggap remeh. Menyodorkan dua pilihan mesinya tipe 1.5 L berteknologi 3SZ-VE dan 1.3 liter K3-VE, membuat mobil ini mampu menyemburkan tenaga yang membuat mobil ini ringan dan lincah melibas kepada tanjakan. Sama-sama menggunakan DOHZ VVT-I 16 katup, mobil ini unggul dalam soal handel. Ya, Avanza memang memudahkan semua orang menghandel-nya disbanding mobil MPVjenis lain.
[caption id="attachment_1677" align="aligncenter" width="600"]Rental Mobil Avanza Semarang Rental Mobil Avanza Semarang[/caption]Meski bukan termasuk mobil mewah tapi Avanza hamper tak punya masalah dengan berlaga di berbagai medan yang harus dilaluinya. Tenaganya cukup mumpuni melibas tanjakan, tikungan dan jalan bergelombang. Responnya juga sangat baik sehingga menjadi mobil yang gesit. Guncangan pada kabin mobil juga tak telalu keras meski sedang melalui jalan bergelombang. Ini terjadi berkat kaki-kakinya yang dibangun dari materi yang kuat sehingga tetap memberikan kenyamanan bagi penumpang.
Tak pelak, sewa mobil Avanza di Semarang spesialis sewa mobil semarang jenis MPV yang paling akrab  dengan kebutuhan masyarakat. Bagaikan dewa penolong, inilah mobil yang mengantarkan segala aktivitas masyarakat dari mulai berpiknik, silaturahmi, hingga pengantar pernikahan.Avanza telah menjadi bagian dari mobillitas masyarakat sendiri.
Merawat Avanza juga relative gampang bagi siapapun. Spare part mobil ini tersedia di banyak tempat dengan harga yang tak akan membuat kantung kempes. Berbeda dengan MPV merek dan kelas lain yang spare partnya tak gampang didapatkan di daerah-daerah. Layanan service dan berbagai kebutuhan perawatan ada hampir tiap kota sebagai bagian dari layanan yang diberikan Toyota terhadap mobil-mobil besutannya.
Membeli mobil ini juga sangat aman karena memiliki harga jual yang sangat stabil pada pasar mobil bekas. Bukan rahasia lagi, ada banyak mobil yang harganya anjlok drastic disbanding ketika beli baru.Avanza tidak mengenal kondisi itu, mobil bekas Avanza sangat stabil di pasar mobil bekas dan tak terlalu sulit menemukan calon peminang. Rasanya, tak banyak mobil yang punya keunggulan seperti Avanza ini.Satu lagi, untuk sebuah mobil dengan begitu banyak kehebatan bagi banyak kalangan, pajak tahunan Avanza juga tergolong murah.
Berkat deretan keunggulan itulah Avanza tampil sebagai salahsatu  besutan Toyota yang terus menerus leading market di Indonesia. Harganya yang dibandrol murah , mengusung banyak orang dan unggul dalam efisiensi bahan bakar membuat mobil ini dicintai begitu banyak orang.
[caption id="attachment_1616" align="alignright" width="249"]Sewa Mobil Avanza Semarang Sewa Mobil Avanza Semarang[/caption]Mobil Kesayangan Keluarga
Raskita Transport sangat menyadari kecintaannya begitub anyak orang pada mobil ini dan tentu saja tak ingin mengecewakan mereka.Karenanya Raskitamenyiapkan Avanza keluaran terbaru untuk kenyamanan keluarga Anda untuk beragam acara seperti bertamasya keliling banyak obyek wisata, perayaan wisuda anak tercinta hingga kebutuhan bisnis lainnya.
Bukan hanya mobil keluaran terbaru Anda dapatkan tetapi juga layanan unggul karena Raskita Transport sangat mengutamakan pelayanan. Memilih Raskita Transport berarti Anda akan mendapatkan mobil bersih wangi setiap kali penjemputan dengan driver berpengalaman yang piawai menciptakan suasana menyenangkan.
Bukan hanya menyediakan mobil idola, Raskita Transport juga telah menyiapkan beragam Paket Wisata yang bakal membuatAnda sekeluarga atau orang-orang tercinta bakal mendapatkan pengalaman liburan paling berkesan.Hubungi kami ya.

Daftar Harga Sewa Mobil Semarang

Mobil12 Jam18 Jam
Karimun Wagon R225.000300.000
Pick-up Granmax (AC)225.000300.000
All New Avanza/Xenia300.000350.000
Grand New Avanza350.000450.000
Luxio350.000450.000
Kijang Innova Reborn600.000700.000
Pemesanan Sewa Mobil Semarang 24 Jam :
Raskita Transport
Website    : http://mobilsewasemarang.com/
Mobile        : +62811-2635-842 (Call / Wa)
Email        : raskitatransport@gmail.com
Alamat        : Jln. Letjen S Parman No 104 rt 1 rw 07 Kenangasari Genuk , Ungaran kab Semarang

Jasa Sewa & Rental Mobil di Semarang

Anda lagi di Semarang?
Butuh sewa mobil di Semarang plus sopir?
Penyewaan mobil  Semarang yang profesional?
Tarif sewa mobil Semarang yang murah?
Rental Mobil Semarang ada SIUP dan NPWP resmi?
Sewa mobil Semarang per Jam, Harian, Mingguan atau Bulanan?
Bila Anda berkunjung ke kota Semarang dan membutuhkan rental mobil Semarang, baik untuk keperluan wisata atau tujuan bisnis, sewa harian atau bulanan, maupun sewa dengan jasa driver (plus supir), kami adalah jawabannya.
Selain sudah berpengalaman dalam menjalankan bisnis penyewaan mobil, dengan dukungan staf yang ramah dan driver yang sopan & berpengalaman, perusahaan ini memiliki komitmen untuk senantiasa mengutamakan kepentingan dan kebutuhan pelanggan.
Bukan hanya untuk sewa harian, per jam atau antar jemput (drop-off), perusahaan jasa sewa mobil di Tembalang ini juga melayani rental mobil mingguan, bulanan, hingga kontrak jangka panjang untuk kebutuhan operasional perusahaan.
Pilihan Armada Yang Lengkap
Banyaknya pilihan armada dan jenis kendaraan, membuat Anda leluasa untuk menentukan jenis mobil yang sesuai untuk keperluan Anda.
1. Kendaraan Niaga
Beragam kendaraan yang disediakan dari jenis niaga seperti All New Avanza, All New Xenia, Grand New Innova, Daihatsu Luxio, type sport seperti Toyota Fortuner, hingga mobil city car sejenis Mitsubishi Mirage. Untuk keperluan banyak penumpang, tersedia juga suzuki ELF dengan harga dan tarif yang sangat kompetitif.
Sewa Mobil Niaga: Avanza, Innova, Luxio
2. Angkutan Barang
Bukan hanya itu, perusahaan sewa mobil ini juga menyediakan mobil angkutan barang, yakni Gran Max Pick-up, Suzuki carry pick-up dan mobil box.



Harga Rental Mobil Semarang

Harga Rental Mobil Semarang, Raskita Transport merupakan anak perusahaan dari Tugu Wisata Group yang sudah berdiri sejak tahun 2010. Raskita Transport berjalan pada segmen pariwisata dan menjadi perusahaan kredibel sejak Januari 2018.
Berbekal pada pelayaan rental mobil di Jogja, kini Raskita Transport menjadi salah satu tourism agent dalam bidang jasa sewa mobil Semarang. Pertumbuhan perusahaan kami dikaitkan dnegan penawaran unik untuk beberapa poin selain sewa mobil Semarang yakni paket wisata Semarang. Selain itu, berkembangnya perusahaan kami juga didasari dari tim manajemen dan staf dimanis, bermotivasi tinggi dan kreatif.

Harga Sewa Mobil Semarang Murah Tanpa Driver :

– Pick up grand Max : Rp 200.000
– Daihatsu Xenia/ Toyota Avanza/ Toyota Calya :Rp 250.000
– Agya /Brio :Rp 275.000
– Daihatsu Luxio/APV/Mobilio :Rp 275.000
– Toyota Innova 2013 – 2015 :Rp 350.000
– Toyota Yaris / Suzuki Ertiga (matik) : Rp 300.000

Harga Sewa Mobil Semarang Plus Driver Semarang:

Harga Sewa Mobil Semarang Xenia / New Avanza / Toyota Calya
6 Jam : Rp 250.000
12 Jam : Rp 325.000
15 Jam : Rp 375.000
Harga Sewa Mobil Semarang Luxio / Suzuki APV/ Suzuki Ertiga / Mobilio
12 Jam : Rp 350.000
15 Jam : Rp 400.000
Harga Sewa Mobil Semarang Innova G 2.5 2014/2015
12 Jam : Rp 450.000
15 Jam : Rp 500.000
– New Innova Reborn G 2.5 2016
12 Jam : Rp 600.000
15 Jam : Rp 650.000
Harga Sewa Mobil Semarang Elf LONG CLASS EXECUTIVE 12-16 seats
Full day : Rp 850.000
Harga Sewa Mobil Semarang Elf LONG CLASS EXECUTIVE 18 seats
Full day : Rp 900.000
Harga Sewa Mobil Semarang Hi Ace CLASS EXECUTIVE 16 seats
Full day : Rp 1.000.000
Harga Sewa Mobil Semarang Ford Maxus EXECUTIVE 16 seats
Full day : Rp 1.300.000
HARGA DIATAS SUDAH TERMASUK JASA SOPIR
* Harga belum termasuk :
1. BBM, uang makan driver, parkir, tol dan retribusi lainnya
2. Pemakaian untuk wilayah Jateng dan DIY
3. Durasi pemakaian Mobil ELF dan Hiace jam 06.00 – 21.00 wib
4. Untuk Harga sewa Mercy Sprinter, Mobil Pengantin, Mobil Mewah/Premium class dan bus Pariwisata langsung kontak CS kami

Rental Mobil Semarang Raskita Transport

Berawal dari Rental mobil semarang dan sewa mobil semarang Rakita kini sudah memiliki cabang di kota kota besar di Indonesia.
Sewa Mobil Semarang Rakita Transport
Merupakan penyedia jasa sewa mobil di Semarang, yang memiliki cabang hampir di seluruh indonesia.
Sewa Mobil Semarang Harga Murah

Sewa Mobil Semarang Rakita Transport memberikan harga sewa mobil semarang murah, terpercaya, berpengalaman, garansi ganti unit dan layanan profesional. Kantor Pusat Sewa Mobil Semarang Rakita Transport berada di Semarang, seta memiliki cabang di berbagai kita di indonesia.
Sewa Mobil Semarang Rakita Transport Full Service

Sewa Mobil Semarang Rakita Transport melayani berbagai kebutuhan sewa transportasi dengan harga sewa murah dan terjangkau untuk perorangan, rombongan, maupun kepentingan instansi atau perusahaan serta sewa mobil semarang harian mingguan maupun bulanan.
Rental Mobil Semarang Armada Terbaik

Armada kami selalu dalam kondisi yang prima yang disewakan untuk segala kebutuhan transportasi Anda baik di kota Semarang maupun di Jawa Tengah.

Layanan Kami

Kami melayani jasa rental / sewa mobil Semarang, rental mobil untuk acara keluarga,
pengantar rombongan nikah, rombongan wisuda, event perusahaan, acara sekolah / kampus, kunjungan dinas, acara outbond,
Layanan Drop off
layanan drop off (penjemputan dan pengantaran dari satu lokasi ke lokasi yang lain) ke seluruh area di Jawa Tengah, sampai dengan paket sewa mobil semarang untuk acara pariwisata,
Layanan Door
Layanan Door rental mobil semarang to Door alias pengantaran dari satu lokasi ke lokasi tertentu, hingga rental untuk paket wisata.
Supir berpengalaman dan ramah
Sebagai orang yang berhubungan langsung dengan konsumen,tentunya supir-supir kami adalah orang yang kami percaya untuk menjadi ujung tombak pelayanan di bisnis sewa mobil.
Untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna, kami selalu mengadakan pelatihan berkala
Mengapa menggunakan jasa rental mobil semarang Sewa Mobil Semarang Rakita Transport?
Banyaknya perusahaan rental mobil semarang dan Sewa mobil semarang saat ini membuat calon konsumen rental mobil di semarang bingung menentukan pilihan terbaik dan dapat dipercaya.
Sewa Mobil Semarang Rakita Transport, kami memiliki segudang alasan untuk memilih kami sebagai partner terpercaya.
Terpercaya
Rental Mobil semarang Sewa Mobil Semarang Rakita Transport berkembang dengan cukup pesat mulai dari jumlah armada hitungan jari hingga menjadi perusahaan rental mobil dengan skala yang cukup diperhitungkan di segmen usaha ini.

Sewa Mobil Semarang Pelayanan Terbaik

sewa mobil semarang Untuk menjangkau customer dan menjadi yang terdepan dalam hal pelayanan, kami memiliki call center 24 jam yang siap menjawab kebutuhan rental mobil anda kapan saja selama 24 jam.
Bahkan di hari raya pun kami masih dapat menerima pesanan sewal mobil anda dengan segera.
Layanan Mobil darurat
Pernah mengalami hal buruk di perjalanan ketika sedang berkendara atau sedang menggunakan jasa layanan sewa mobil dengan supir?
Tentunya hal tersebut sangat mengganggu bukan? Kami memiliki layanan Emergency Road Service yang terintegrasi di daerah semarang.
Rental Mobil di Semarang Unit Aman dan Terawat
Untuk kerusakan kecil yang dapat diperbaiki oleh mekanik standar seperti permasalah aki yang habis (soak), ban kempis, kehabisan bahan bakar ditengah perjalanan atau hal yang tidak terduga,
Sewa Mobil Semarang Raskita Transport
kami akan mendatangkan unit service mobile yang menggunakan kendaraan roda 2 agar lebih cepat melayani konsumen.
kami akan datang ke tempat anda dan memberikan mobil pengganti.
Asuransi
Kendaraan dengan asuransi All Risk
Mengalami kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan mobil anda rusak?
Tidak perlu khawatir karena semua kendaraan kami sudah dilengkapi dengan asuransi All Risk untuk segala resiko kejadian.
Standar
Kami memberikan standar-standar tertentu bagi supir-supir kami agar dapat melayani anda dengan baik.
Bahkan banyak sekali penyewa kami yang sangat akrab dengan supir-supir kami seperti layaknya teman karena kami selalu mengedepankan pelayanan yang bersahabat.
Mobil baru prima, bersih dan nyaman Perawatan teratur
Kami pastikan sewa mobil yang anda gunakan sesuai standar ISO/TC 22 yang merujuk pada keselamatan / kelayakan kendaraan di jalan raya dan memiliki kebersihan serta perawatan teratur.

Sewa Mobil Semarang ada Garansi

Jika anda menemukan sewa mobil kami tidak sesuai standar, anda bisa sampaikan kepada customer service Sewa Mobil Semarang Rakita Transport di nomor-nomor yang sudah disebutkan diatas.
Pelayanan
Pelayanan customer service friendly
Bagi kami, selain konsumen harus diperlakukan sebagai raja, namun mereka adalah teman bagi kami.
Tidak perlu sungkan
Tidak perlu sungkan untuk menelpon Sewa Mobil Semarang Rakita Transport untuk menyewa kendaraan, konsultasi atau mengajak supir atau customer service kami mengobrol selama perjalanan asalkan tidak mengganggu konsentrasi mengemudi.
Kami berusaha untuk menjadi teman di perjalanan anda agar anda menikmati setiap perjalanan bersama Sewa Mobil Semarang Rakita Transport.

Harga Sewa Mobil Semarang Terjangkau

Kami pastikan kami memiliki harga yang bersaing dan wajar dibandingkan dengan kompetitor kami, untuk anda yang sudah tergabung menjadi member yang sudah terdaftar,
Harga kusus untuk langganan
anda dapat menyewa dengan harga khusus setelah melakukan beberapa kali pemesanan sewa kendaraan.
Untuk sewa jangka panjang seperti sewa bulanan dan tahunan, kami juga menyediakan harga khusus yang akan membantu kebutuhan mobilitas anda.
Sewa Mobil Raskita Transport Tanpa Tambahan Harga
Kami percaya integritas merupakan hal yang harus kami jaga agar menjalin hubungan jangka panjang dengan customer.
Integritas perusahaan dan karyawan merupakan hal yang harus menjadi dasar perilaku dan sikap dalam berbisnis agar mendapatkan kepercayaan satu sama lain.
Jaminan Layanan
Jika anda takut karyawan anda bermain harga dalam melakukan tender atau pemilihan perusahaan rental mobil untuk perusahaan anda,
kami pastikan mereka tidak akan melakukan mark up harga untuk kepentingan pribadi selama perusahaan anda menggunakan jasa rental mobil Semarang dari Sewa Mobil Semarang Raskita Transport.

Pencarian Google Tentang Rental Mobil Semarang

Rental mobil Semarang, sewa mobil murah Semarang, sewa mobil murah Semarang, sewa mobil, Semarang mobil tour, mobil travel Semarang, rent car Semarang, Semarang rent car, sewa mobil Semarang barat, sewa mobil Semarang utara, sewa mobil Semarang timur, sewa mobil Semarang selatan, sewa mobil Semarang pusat
Key Strategis
Industri Travel merupakan industry yang sangat kompetitif. Untuk memperkuat posisi kami sebagai pemimpin dalam industry ini, Raskita Transport sangat tertarik untuk focus pada empat bidang yakni:
  • Menjaga kesehatan keuangan perusahaan setiap saat.
  • Jadikan layanan superior untuk pelanggan dan menerjemahkan loyalitas pelanggan sehingga mengulang pesanan dan rujukan yang mana menciptakan peluang baru dan lebih besar.
  • Mempertahankan tim berkinerja tinggi yang secara konsisten menampilkan kompetensi dalam orientasi pelanggan dan mendorong hasil dengan penghargaan tertinggi terhadap etika
  • Melakukan semua hal tersebut dengan biaya seminimal mungkin di industry travel.
Mission and Vission
Berbekal beragam pengalaman yang dilakukan banyak wisatawan di Indonesia khususnya di kawasan Semarang, akhirnya Tugu Wisata Group membentuk Rastika Transport ini pada bulan Januari 2018 sebagai mitra perjalanan Anda selama di Semarang dan sekitarnya.
Saat ini, Raskita Transport mengunggulkan diri sebagai perusahaan jasa biro perjlanan utama di Semarang yang berkomitmen tinggi melakukan perjalanan dengan aman, menyenangkan, menarik, dan tidak merepotkan bagi para pelanggannya.
Melalui dasar-dasar inilah Raskita Transport berusaha untuk tumbuh dan memperkuat merk sebagai agen perjalananan pilihan di Semarang. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan solusi nilai terbaik untuk klien kami dalam kebutuhan perjalanan mereka. Tidak hanya itu, Raskita Transport juga menawarkan layanan professional dalam harga penawaran yang masuk akan dan bersaing.
Dari visi dan misi yang tersebut, kami optimis bahwa kami memiliki alur gerak untuk perkembangan usaha kami. Sementara itu, kami juga yakin bahwa semangat kami terhadap misi kami akan memungkinkan kami mencapai tingkat yang lebih tinggi. Kami juga selalu bersyukur dan menyadari bahwa saat ini Raskita Transport datang dari  tim solid dan berupaya memberikan pelayanan optimal.
Our Product
Sewa Mobil Semarang
Kami mempunyai unit terbaru dalam jumlah stock yang banyak dan terlengkap. Apapun armada yang Anda butuhkan kami sediakan. Kami bukan mekelar karena kami mempunyai kekuatan tersendiri. Oleh karena itu, urusan harga kami berikan yang terbaik. Kami siap memberikan dukungan tanpa harus kehabisan armada.
Paket Wisata Semarang
Raskita Transport merupakan pelopor travel agent yang mementingkan kualitas pelayanan daripada pengejaran provit perusahaan belaka. Hadirnya kami dan seluruh tim berkomitmen menjaga layanan agar selalu prima dan maksimal. Kami ingin Anda merasakan sensasi liburan nyaman dan asyik dan ingin berlibur di Jogja dengan memilih Raskita.
Guna mendukung praktisnya liburan di Semarang, kami lakukan penawaran kepada Anda dalam berbagai paket wisata seperti paket tour Semarang sehari, paket wisata Jogja 2 hari 1 malam, paket wisata Semarang 3 hari 2 malam, paket wisata Semarang 4 hari 3 malam, paket wisata Semarang 5 hari 4 malam,dan paket Honeymoon Semarang.

sewa-mobil-semarang
sewa mobil semarang

Reservasi Hotel
Untuk Anda yang ingin reservasi hotel dengan mudah dan aman dimanapun, kami sudah bekerja sama dengan hotel-hotel terbaik di Indonesia. Kami pun memiliki penawaran khusus untuk Anda. Dibanding dengan lainnya, travel agen kami jauh lebih murah dan jika ada perubahan seperti reschedule atau refund kami siap membantu tanpa dikenakan biaya kejutan lain.
Raskita Transport sudah banyak memberikan kenangan manis pada pelanggan yang menggunakan jasa kami. tidak sekedar pelayanan untuk perusahaan besar, pemerintah, serta perorangan. Kami juga tidak ingin memberikan info paket wisata Semarang dengan harga junjing. Pasalnya hal ini berkaitan dengan pelayanan kami. Tentu kami mempunyai standart khusus dalam pelayanan kami dan calon klien kami. Apabila harga paket wisata Jogja sesuai dengan Anda.
Sudah siap liburan seru di Semarang?
Raskita Transport
Website    : http://mobilsewasemarang.com/
Mobile        : +62811-2635-842 (Call / Wa)
Email        : raskitatransport@gmail.com
Alamat        : Jln. Letjen S Parman No 104 rt 1 rw 07 Kenangasari Genuk , Ungaran kab Semarang



Sewa Mobil Semarang, Rental Mobil Semarang, Persewaan Mobil Semarang, Rental Mobil Mewah Semarang, Persewaan Mobil Event Semarang, Harga Sewa Mobil Semarang, Rental Mobil Murah Semarang, Jasa Sewa Mobil Semarang, Jasa Rental Mobil di Semarang, Rental Mobil Pernikahan Semarang, Rental Mobil Event Semarang


Pencarian Google:
Sewa mobil semarang, sewa mobil murah semarang, sewa mobil murah semarang, sewa mobil, semarang mobil tour, mobil travel semarang, rent car semarang, semarang rent car, sewa mobil semarang barat, sewa mobil Semarang utara, sewa mobil Semarang timur, sewa mobil Semarang selatan, sewa mobil semarang pusat, sewa mobil event semarang, rental mobil event semarang, mobil event semarang, rental mobil event semarang murah, jasa sewa mobil event di semarang.

0 komentar:

Posting Komentar