Top Ads

Jenis Kain untuk Umbul-Umbul - KENCANA PRINT

Jenis Kain untuk Umbul-Umbul, Pusat Spanduk Kencana Print merupakan distributor bahan kain untuk umbul-umbul murah berkualitas untuk digunakan sebagai bahan umbul-umbul, spanduk, baliho, layar toko, papan nama, spanduk sablon, dengan bahan kain umbul-umbul murah dan berkualitas. Jenis bahan kain umbul-umbul yang kami jual meliputi toyochi, tc1, tc2, poly, dll
Kami menyediakan berbagai macam bahan kain umbul-umbul toyochi, bahan kain umbul-umbul TC, bahan kain umbul-umbul Poly, bahan kain umbul-umbul ini juga bisa di gunakan sebagai bahan kain untuk spanduk, bahan kain shopblind (Layar Toko), bahan kain Banner, bahan kain untuk bendera.

Jenis Bahan Kain Umbul-Umbul

Bahan Kain Umbul-Umbul TC 1
Bahan kain spanduk dan umbul-umbul TC 1 dengan konstruksi yang sering digunakan sebagai kain bahan umbul-umbul seperti konstruksi 60/40 untuk hasil yang tahan lama dan kuat.
Bahan Kain Umbul-Umbul TC 2
Bahan kain umbul-umbul TC2 banyak digunakan untuk keperluan kain spanduk, Bendera dan lain-lain.
Bahan Umbul-Umbul Poly A
Bahan kain spanduk poly A memiliki kontruksi 50×46 dengan lebar kain 120 cm atau 96 cm. Bahan Spanduk Poly lebih murah dibanding dengan bahan spanduk TC, sehingga cocok digunakan untuk even jangka pendek dengan pemakaian jumlah.
Bahan Umbul-Umbul Poly B
Bahan kain umbul-umbul poly B memiliki  kontruksi 50×34 dengan lebar kain 120 cm atau 96 cm. Bahan Poly B ini bisa digunakan untuk membuat spanduk umbul-umbul dalam even jangka pendek karena harganya yang murah dibanding dengan jenis bahan umbul-umbul lainnya.
Baca Juga: Bahan Spanduk Kain

Harga Kain Umbul-Umbul

Harga Kain Umbul-umbul PerMeter Murah,  Kencana Print menyediakan dan jual bahan kain umbul-umbul berkualitas dengan  jenis bahan spanduk kain meliputi toyochi, tc1, tc2, poly, dll  perhitungan harga kain spanduk per meter. Bagi Anda yang mau membeli bahan kain spanduk silahkan hubungi kontak di website ini atau email penawaran harga spanduk per meter ke: marketing@pusatspanduk.com.
Contact Info Pusat Spanduk (Kencana Print)
Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00 – 16.00)
Telp. : (0271) 3101222 / 3101333 / 740634
Email : marketing@pusatspanduk.com
Alamat : Padokan RT 04/RW 04 Sawahan Ngemplak Boyolali

0 komentar:

Posting Komentar