Top Ads

Jual Bahan Spanduk Kain di Solo

Bahan Spanduk Kain Solo, Pusat Spanduk Kencana Print merupakan distributor bahan spanduk kain murah berkualitas untuk spanduk, umbul-umbul, baliho, layar toko, papan nama, spanduk sablon, dengan kain TC dll murah dan berkualitas. Jenis bahan spanduk kain yang kami jual meliputi toyochi, tc1, tc2, poly, dll
Kami menyediakan berbagai macam bahan kain spanduk toyochi, bahan kain spanduk TC, bahan kain spanduk Poly, bahan kain spanduk ini juga bisa di gunakan sebagai bahan kain untuk umbul-umbul, bahan kain shopblind (Layar Toko), bahan kain Banner, bahan kain bendera.

Jenis Bahan Kain Spanduk

Bahan Kain Spanduk TC 1
Bahan kain spanduk dan umbul-umbul TC 1 dengan konstruksi yang sering digunakan sebagai kain bahan spanduk seperti konstruksi 60/40 untuk hasil yang tahan lama dan kuat.
Bahan Kain Spanduk TC 2
Bahan kain spanduk TC2 banyak digunakan untuk keperluan kain spanduk, umbul-umbul, Bendera dan lain-lain.
Bahan Spanduk Poly A
Bahan kain spanduk poly A memiliki kontruksi 50×46 dengan lebar kain 120 cm atau 96 cm. Bahan Spanduk Poly lebih murah dibanding dengan bahan spanduk TC, sehingga cocok digunakan untuk even jangka pendek dengan pemakaian jumlah.
Bahan Spanduk Poly B
Bahan kain spanduk poly B memiliki  kontruksi 50×34 dengan lebar kain 120 cm atau 96 cm. Bahan Poly B ini bisa digunakan untuk membuat spanduk umbul-umbul dalam even jangka pendek karena harganya yang murah dibanding dengan jenis bahan sebanduk yang lainnya.
Baca Juga: Jenis Kain untuk Umbul-Umbul

Harga Kain Spanduk

Harga Kain Spanduk PerMeter Murah,  Kencana Print menyediakan dan jual bahan kain spanduk berkualitas dengan  jenis bahan spanduk kain meliputi toyochi, tc1, tc2, poly, dll  perhitungan harga kain spanduk per meter. Bagi Anda yang mau membeli bahan kain spanduk silahkan hubungi kontak di website ini atau email penawaran harga spanduk per meter ke: marketing@pusatspanduk.com.
Contact Info
Jam Buka: Senin – Sabtu (08.00 – 16.00)
Telp. : (0271) 3101222 / 3101333 / 740634
Email : marketing@pusatspanduk.com
Alamat : Padokan RT 04/RW 04 Sawahan Ngemplak Boyolali


0 komentar:

Posting Komentar